Widget edited by super-bee

Pages

Saturday, 29 June 2013

✎ Beberapa Hewan Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

1. Tufted Deer

Spesies kecil rusa yang ditemukan di Cina. Mereka adalah makhluk penyendiri, kadang-kadang ditemukan berpasangan, dan mereka sangat pemalu dan memiliki taring yang besar

2. Star-nosed Mole

Tikus tanah berhidung bintang, ditemukan di timur Kanada dan Amerika Serikat sepanjang daerah basah dan rendah. 
kayak di film Predator 

3. Southern Right Whale Dolphin 

Paus lumba-lumba yang ditemukan di perairan dingin jauh di Selatan. Mereka tidak memiliki gigi terlihat atau sirip tetapi mereka masih melompat keluar dari air dengan baik.

4. Raccoon Dog

Anjing rakun, atau Tanuki, ditemukan di Asia Timur. Mereka bukan benar" jenis rakun, tetapi mereka dapat memanjat pohon.

5. Patagonian Mara

Tikus besar yang ditemukan di bagian dari Argentina. Mereka herbivora dan lucu.

6. Markhor

Markhors adalah jenis kambing liar besar yang ditemukan di Afghanistan dan Pakistan. Mereka diklasifikasikan sebagai spesies yang hampir punah oleh IUCN karena hanya ada 2.500 markhors dewasa yang tersisa.

7. Maned Wolf

Serigala maned ditemukan di Amerika Selatan. Mereka kebanyakan hidup di padang rumput.

8. Lamprey

Mereka ikan yang tidak memiliki taring yang mengisap darah ikan, atau manusia, dan tubuh mereka tidak berubah sejak 300jt tahun yang lalu. 

9. Gerenuk

Spesies rusa berleher panjang ditemukan di Afrika Timur. Mereka berdiri untuk memakan makanannya. Dan mereka adalah pemakan yang sangat pilih-pilih! 

10. Amazonian Royal Flycatcher

Ditemukan di Amazon. Tinggi mereka adalah sekitar 6 inci dan mereka kebanyakan makan serangga.

11. Pink Fairy Armadillo 

Amardillo merah muda menghabiskan banyak waktu di bawah tanah, karena itu disebut 'perenang pasir' yang mirip dengan tikus tanah atau tikus tanah marsupial.

12. Cantor’s Giant Soft Shelled Turtle

Spesies kura-kura air tawar. Kura-kura memiliki kepala yang besar dan mata kecil dekat dengan ujung moncong halus dan berwarna zaitun. 

13. Gobi Jerboa

Spesies dalam keluarga hewan pengerat. Ditemukan di Cina dan Mongolia. Habitatnya adalah beriklim sedang padang rumput dan beriklim gurun. 

14. Araripe Manakin 

Ada 779 Manakins Araripe yang hidup di Brazil. Habitat mereka dihancurkan karena perluasan pertanian dan fasilitas rekreasi. 

15. Luristan Newt

Luristan newt adalah jenis salamander dan ditemukan di pegunungan Zagros Selatan di Iran, mereka dijual seharga $300 di beberapa website, sekarang hanya tersisa sedikit dan hidup di penangkaran










Comments
0 Comments

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Total Pageviews

Histats