Widget edited by super-bee

Pages

Sunday 8 July 2012

✎ Wisata Pantai Glagah Kulon Progo



















































Pantai Glagah berada di daerah Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagaimana Kebanyakan pantai di pesisir selatan pulau Jawa, Pantai Glagah mempunyai ombak yang cukup besar.
                  

Sebelum pengunjung sampai di bibir pantai,dalam Perjalanan ke pantai ini mereka akan disuguhi pemandangan yang berupa gundukan-gundukan pasirdisepanjang perjalanan, ditambah dengan beberapa tumbuhan khas pantai. Pantai ini masih terlihat alami. Harga tiketnya amat terjangkau hanya dengan membayar Rp.2000,-/kepalapengunjung bisa bebas menikmati pemandangan alam pantai Glagah yang indah ini. 

Kecuali masyarakat sekitar, GRATIS !!!




Pada lokasi pertama sampai beberapa ratus meter ke arah barat, terdapat sebuah laguna yang membagi kawasan pantai menjadi dua dengan aliran air yang menuju ke arah muara sungai.






Anda bahkan bisa menikmati fasilitas agrowisata pantai dengan mengunjungi perkebunan Kusumo Wanadri. Di sana, anda bisa mengamati proses budidaya beragam tanaman obat mujarab, seperti buah naga dan bunga roselle. Selain itu, anda juga bisa menyewa gethek, kano dan bebek dayung yang bisa digunakan untuk tur menyusuri laguna atau sekedar menyeberang lewat jembatan kayu menuju lokasi gundukan pasir di tepi pantai.
Lelah berkeliling, anda bisa beristirahat di gubug lesehan dalam kawasan areal perkebunan Kusumo Wanadri. Sejumlah menu makanan dan minuman eksotik pantas untuk dicoba. Anda bisa mencicipi jus buah naga yang menyegarkan dan dikenal mampu menyembuhkan beragam penyakit, atau memesan es sirup bunga roselle yang mampu melepas dahaga sekaligus menetralisir beragam jenis racun dalam tubuh.






Kalo ke Kulon Progo, Jangan lupa mampir yA........

            

PEMBACA YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMEN...!!!!

Comments
0 Comments

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Total Pageviews

Histats