Widget edited by super-bee

Pages

Saturday, 27 October 2012

✎ Desa wisata Candirejo, Magelang



"Ingin liburan dengan suasana khas pedesaan? Desa Wisata Candirejo patut dicoba. Di sini, para wisatawan diajak mempelajari kehidupan tradisional desa dengan menginap langsung di rumah warga. Dijamin seru!
Desa ini terletak di Kec. Borobudur sekitar 2,5KM dari Candi Borobudur. Daya tarik wisata utama desa wisata Candirejo adalah segala keunikan, berupa kebudayaan tradisional, terkait keaslian kehidupan desa yang alami.






Setiap turis yang datang, baik domestik maupun mancanegara bisa menginap di pondokan yang telah disediakan. Anda pun bisa berinteraksi langsung dengan penduduknya. Berkeliling desa adalah hal yang tidak boleh dilewatkan saat berada di desa wisata ini. Saat berkeliling nanti, pengunjung akan disuguhi dengan keunikan tradisi dan budaya masyarakat setempat, kesenian dan kerajinan rakyat seperti tradisi lokal (Nyadran, Sedekah Bumi) Kesenian Lokal (Jathilan, Kubrosiswo) dan industri rumah tangga (Kerajinan Bambu dan Pandan) sebagai cinderamata ketika berkunjung. Serta metode sistem pertanian tradisional. Eits, jangan lupa membeli hasil kerajinan bambu penduduk Candirejo untuk oleh-oleh, ya!



Comments
0 Comments

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Total Pageviews

Histats