Widget edited by super-bee

Pages

Wednesday, 3 October 2012

✎ Obyek wisata Selecta, Malang


Udara dingin biasa menyelimuti kota Malang dan sekitarnya, termasuk di kota Batu. Inilah yang menjadi daya tarik para wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Tempat ini dapat menjadi oasis, khususnya bagi para pengunjung yang hidup di kota besar yang penuh polusi. Di sini, Anda dapat menikmati udara yang bersih untuk memenuhi paru-paru Anda. Sebagai penambah kesenangan refreshing.

Salah satu tempat yang biasa dikunjungi adalah tempat wisata Selecta. Letaknya yang strategis dengan prasarana yang sudah baik akan memudahkan pengunjung untuk tiba di tempat ini. Tempat wisata Selecta dikelilingi oleh pegunungan sehingga suasana alami benar-benar terasa. Berbagai fasilitas tersedia untuk Anda maupun anak-anak, membuat tempat ini cocok menjadi tempat wisata keluarga.


Tiba di tempat ini, Anda dapat melihat aquarium besar dengan berbagai ikan yang ada di dalamnya sebagai hal pertama yang akan dinikmati sebelum hal-hal menarik lain yang akan ditemui di dalam tempat wisata ini. Memasuki tempat rekreasi Selecta, Anda akan disuguhi panorama indah yang alami. Tempat rekreasi ini dibuat menyerupai taman dengan bunga-bunga yang berwarna-warni yang sangat menarik mata. Bunga-bunga yang hidup terlihat segar dan lebih merekah daripada yang mungkin biasa Anda lihat di daerah perkotaan, mungkin karena udara yang mendukung perkembangan bunga-bunga ini. Ada juga pohon-pohon hijau pelindung sehingga suasana taman terasa segar. Taman ini tertata dengan rapi dan didukung oleh elemen-elemen taman, seperti batu-batuan, jalan setapak atau kolam ikan sehingga taman terlihat lebih indah.


Berbagai permainan seperti sepeda air, berkuda atau naik mobil mini dapat menjadi permainan yang dilakukan bersama anak Anda. Bagi Anda yang ingin berlama-lama disini, tersedia hotel untuk tempat menginap. Pelayanan ramah dan hotel yang bersih berserta berbagai fasilitasnya akan membuat Anda merasa nyaman. Pada pagi hari, Anda dapat berolahraga dengan melakukan jogging di kawasan tersebut.
Tempat ini sudah lama dikenal karena Selecta sudah menjadi tempat wisata sejak tahun 1930-an, sejak masih penjajahan Belanda. Pengalamannya sebagai tempat wisata tidak serta merta membuat pengelola berpuas diri, karena pengelola berusaha terus memperbaiki tempat ini agar tetap menarik untuk dikunjungi dan mampu menjadi tempat wisata yang memberi kenyamanan bagi semua pengunjungnya.

 





Comments
3 Comments

3 comments:

  1. Tempat yang indah, sejuk dan pemandangan yang luar biar membuat selecta sangat layak jadi tujuan wisata domestik.

    ReplyDelete
  2. Mau share info nih teman2... Buat yang mau jalan-jalan di sekitar pusat kota ato mau wisata kuliner di Malang, tapi belum tahu mau nginap di mana? Saya rekomendasikan menginap di hotel Kartika Graha. Kamar dan servis memuaskan, harga terjangkau. Check this out! www.kartikagrahahotel.com

    ReplyDelete
  3. blogwalking... nice blog. thx your info
    visit also our blog: http://roombucketdotcom.blogspot.com/

    ReplyDelete

Total Pageviews

Histats