Widget edited by super-bee

Pages

Friday, 31 August 2012

✎ Ada-ada Aja Judul Film Horor Sekarang

Film horor biasanya identik dengan judul yang menyeramkan. Namun, dunia perfilman Indonesia 2011 diwarnai tren film horor dengan judul-judul yang absurd dan terdengar sangat mengganggu alias "gengges".

Tren tersebut sebenarnya sudah dimulai sejak 4 tahun lalu. Sejumlah produser tertentu sengaja membuat judul filmnya terdengar 'semenarik mungkin'. Berikut ini 10 film Indonesia dengan judul paling mengganggu sepanjang tahun ini:

1. Ada Apa dengan pocong
Anda tentu masih ingat film drama remaja tentang Rangga dan Cinta di film karya sutradara Rudy Soedjarwo? Sembilan tahun kemudian, muncul film dengan judul yang hampir sama.
Bedanya, yang menjadi subjek dalam judul film tersebut adalah pocong. Sepertinya sosok hantu yang suka melompat itu memang sedang populer di perfilman Indonesia sepanjang 2011.
'Ada Apa dengan Pocong?' disutradarai oleh Chiska Doppert, dan dibintangi Zacky Zimah bersama Joanna Alexandra.
Ini ceritanya mau parodi ada apa dengan cinta gitu ya? Terus ntar apa? Petualangan pocongk? Catatan Akhir pocongk? Laskar pocongk? pocongk, I’m In Love? Jomcong (Jomblo pocongk)?
2. Arwah Goyang Karawang
Apakah Anda bingung membaca judul film yang dibintangi Jupe dan Depe ini? Maksudnya, apakah goyang karawang adalah sesosok makhluk yang memiliki arwah, atau sesosok arwah yang mampu bergoyang karawang?
Emang ‘Goyang Karawang’ itu nama orang? Kok bisa ada arwahnya? Apa sih? Aaaaaahh!
Sebelum dirilis pada 10 Februari 2011 lalu, film tersebut akhirnya berganti judul menjadi 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Jadi, Jupe-Depe sudah mati, dan jadi arwah? Tetap bingung kan? 
3. Kuntilanak Kesurupan
Melihat orang kesurupan mungikin sudah biasa. Tapi, bagaimana jika "seorang" kuntilanak kesurupan? Lalu, apa makhluk yang merasuki sang kuntilanak?
Jadi kayak arwah, ngerasukin arwah gitu. Jadi super arwah! Tapi pertanyaannya, arwah seperti apa yang bisa merasuki arwah? Apakah ada semacam arwah dengan level lebih tinggi yang mampu melakukan hal semacam ini? Gimana caranya jadi arwah seperti ini?
'Kuntilanak Kesurupan' adalah film horor komedi yang dirilis pada 14 April 2011. Disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, dan dibintangi oleh Guntur Triyoga dan Fero Walandouw.

4. Pocong Ngesot
Ini gimana sih? Apakah dia Suster Ngesot yang dibunuh (lagi) trus dipocong, jadi dia pocong tapi ngesot?
Dalam legenda cerita hantu Tanah Air, sosok Pocong digambarkan sebagai hantu yang melompat. Namun sutradara Nayato Fio Nuala membuat pocong yang berbeda.
Ia menampilkan pocong mengesot dalam film horor komedi garapannya. Film yang dirilis pada 21 Februari 2011 itu menampilkan beberapa artis pendatang baru, termasuk pelawak Azis Gagap.

5. Pocong Mandi Goyang Pinggul
Membayangkan pocong sedang mandi saja sudah mustahil. Apalagi sambil goyang pinggul.
Film produksi K2K itu dirilis pada 28 April 2011. Dibintangi oleh pedangdut Annisa Bahar, Ucok Baba, Sheza Idris, dan bintang film dewasa AS, Sasha Grey.

6. Pelukan Janda Hantu Gerondong
Film karya sutradara Helfi Kardit ini dirilis pada 20 Januari 2011 dengan sejumlah bintang seksi seperti Indah Kalalo, Aida Saskia, dan Angel Lelga.
Kira-kira, seperti apa ya rasanya dipeluk janda hantu gerondong? Atau, seperti apa sosok hantu gerondong yang berstatus janda itu? Sebentar, gerondong sendiri artinya apa sih?
7. Bukan Pocong Biasa
Sudah jelas jika pocong bukan sosok yang biasa. Lalu, apa yang lebih luar biasa dari pocong? Apakah dia bisa berlari?
Film yang disutradarai, ya betul, Chsika Dopert lagi, itu dibintangi oleh Zacky Zimah dan Soraya Larasati.

8. Suster Keramas
Apa yang salah dengan seorang suster keramas? Kenapa gak bikin judul Dokter Keramas? Tukang sapu keramas? Karyawan Keramas? CEO Keramas? Apa istimewanya?

9. Pocong Minta Kawin
Setelah ngesot, mandi goyang pinggul dan dendam karena mupeng, sekarang pocong minta kawin. Pertanyaannya, kepada siapa pocong meminta kawin?
Film horor komedi garapan sutradara Chiska Doppert (hah, dia lagi?) itu dibintangi oleh Julia Perez dan Vicky Nitinegoro.

10. Pocong Keliling
Kayak hansip gitu ya maksudnya?
Sumber

BUDAYAKAN KOMEN........................................

Comments
0 Comments

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Total Pageviews

Histats